Bukittinggi TV 现场直播

电视频道:Bukittinggi TV

国家: 印度尼西亚

类别: 当地电视

3.7 / 5

4 投票

Bukittinggi TV 观看流媒体直播

Bukittinggi TV atau lebih dikenal dengan BiTV adalah salah satu stasiun televisi lokal yang ada di Kota Bukittinggi. BiTV mulai mengudara tanggal 22 November 2003.
BiTV sekarang telah mengudara di beberapa kota dan kabupaten yang ada di provinsi Sumatera Barat yakni diantaranya Kota Bukittinggi, Kota Padang Panjang, Kabupaten Agam bagian timur, Kabupaten Lima Puluh Kota, Kota Solok, Kota Sawahlunto, Kabupaten Sijunjung dan Kabupaten Padang Pariaman dengan jam tayang antara pukul 06.00 hingga 24.00.

国家

  • Insan TV adalah Saluran Televisi Media dakwah Islam Sunnah yang sesuai dengan Alquran dan hadist Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam.

    4.3 из 5

    11 голосов

  • Televisi Republik Indonesia (TVRI) adalah stasiun televisi pertama di Indonesia yang mengudara pada tanggal 24 Agustus 1962. Siaran perdananya menayangkan Upacara Peringatan Hari

    4.3 из 5

    11 голосов

  • iNews (short for Indonesia News TV) is an Indonesian free-to-air television network founded by Media Nusantara Citra. iNews (Indonesia News) was launched in 2007 as SUN TV as a

    4.3 из 5

    11 голосов